KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS JEJAK RITA UTAMI MMENJEMPUT JODOH Kaos Couple Rp. 90.000 GOOGLE.COM SEARCH ENGINE YAHOO.COM KIRIM E-MAIL
Home » » Mengkaji Maraknya Content Yang Melanggar UU ITE / Informasi Teknologi

Mengkaji Maraknya Content Yang Melanggar UU ITE / Informasi Teknologi

Written By Rita Utami on Monday, March 31, 2014 | 8:41 AM


Kesuksesan adalah sebuah target pasti yang diharapkan terwujud ketika seorang pebisnis melakukan bisnis action. Sementara bagi seorang blogger /penulis blog (web) memiliki banyak visitor/pengunjung blog menjadi sebuah target pasti yang sangat diharapkan bahkan jadi obsesi terbesar.

Ada blogger yang mengisi blognya dengan content yang mengandung informasi yang bermanfaat dan legal (sesuai dengan UU ITE /Infomasi Dan Teknologi) mulai dari SEO, tutorial blogging, info kesehatan, info unik dan info–info lainnya. 

Namun pada kenyataannya tidak sedikit yang karena ingin dikunjungi oleh ribuan visitor rela menulis konten “lendir” atau  p*r*n* yang jelas jelas bertentangan/melanggar UU ITE Indonesia. Bahkan Menkominfo mengeluh meskipun dalam sehari puluhan situs yang melanggar UU ITE dihapus tapi tetap saja setiap harinya munncul situs-situs sejenis.

Ambisi untuk meraup pundi pundi dollar atau rupiah kerapkali membutakan mata beberapa blogger untuk menjalankan fungsi menyampaikan informasi dan content website/blog yang tidak melanggar UU ITE.

Tragis dan mirisnya, seorang blogger yang masih duduk di bangku SMA juga banyak yang sudah terjerat dalam pesona menulis content yang melanggar UU ITE hanya agar blognya didatangi banyak visitor.  

Anda yang berminat menjadikan tema tersebut sebagai tugas akhir anda untuk menyelesaikan pendidikan S1 silahkan saja dikaji dan riset lebih dalam latar belakang dan dampaknya dari berbagai aspek baik bagi diri sang blogger pribadi yang masih pelajar SMA atau dampak tulisannya bagi masyarakat luas.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Search This Blog

 
Support : Support Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger