KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS JEJAK RITA UTAMI MMENJEMPUT JODOH Kaos Couple Rp. 90.000 GOOGLE.COM SEARCH ENGINE YAHOO.COM KIRIM E-MAIL
Home » » Faktor Faktor Yang Menentukan Dalam Kecepatan Penulisan Skripsi/Thesis

Faktor Faktor Yang Menentukan Dalam Kecepatan Penulisan Skripsi/Thesis

Written By Rita Utami on Saturday, May 4, 2013 | 6:03 PM


Proses penulisan skripsi pada umumnya memerlukan waktu berbulan bulan  ada mahasiswa yang mampu menulis skripsi/thesis dalam waktu 6 bulan atau bahkan ada yang menyelesaikannya dalam waktu 1 tahun lebih. Lamanya/Kecepatan  mahasiswa tingkat akhir dalam menulis skripsi/thesis tergantung pada:
1.    Skill menulis, semakin baik skill atau kemampuan mahasiswa yang sedang menulis skripsi/thesis maka semakin besar peluang bagi mahasiswa  tersebut untuk dapat dengan cepat menyelesaikan tugas akhirnya.
2.      Teknik riset data dan referensi yang dimiliki oleh mahasiswa  
3.      Penguasaan metodologi ilmiah yang dimiliki oleh mahasiswa yang sedang menulis skripsi/thesis.  
4.      Sikap mental berupa kualitas pribadi mahasiswa yang sedang menulis skripsi/thesis. Sikap mental yang dimaksud yaitu  dalam bentuk keuletan, perjuangan dan kemampuan mahasiswa tersebut dalam bernegosiasi dengan berbagai pihak terkait mulai dari dosen pembimbing, para pembuat keputusan di jurusan  tempat mahasiswa tersebut kuliah dan pihak yang terkait dengan perolehan data, referensi dan literatur yang digunakan dalam penulisan skripsi/thesis.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Search This Blog

 
Support : Support Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger