KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS JEJAK RITA UTAMI MMENJEMPUT JODOH Kaos Couple Rp. 90.000 GOOGLE.COM SEARCH ENGINE YAHOO.COM KIRIM E-MAIL
Home » » Berbagai Kendala Yang Dialami Dalam penulisan Skripsi / Thesis

Berbagai Kendala Yang Dialami Dalam penulisan Skripsi / Thesis

Written By Rita Utami on Sunday, April 14, 2013 | 12:24 PM


Tak pernah ada jalan mudah untuk meraih target / tujuan. Begitu juga dengan jalan yang harus ditempuh oleh mahasiswa S1 atau S2 untuk menyelesaikan skripsi/Thesis. Berbagai rintangan dan masalah harus dialami, dihadapi dan dilalui untuk bisa sempurna dalam menyelesaikan penulisan Skripsi /Thesis untuk kemudian dinyatakan lulus sidang skripsi  / Thesis dengan hasil yang memuaskan.
Kendala pertama, yang biasa dialami oleh mahasiswa S1 dan S2 yang sedang menulis skripsi yaitu minimnya referensi dan literature yang dibaca oleh mahasiswa tersebut terutama yang berkaitan dengan tema/judul skripsi/Thesis. Kendala kedua yang juga terjadi dan dialami berkaitan dengan sikap dosen pembimbing yang kurang kooperatif dan mendukung mahasiswa tersebut untuk cepat menuntaskan skripsi atau Thesis. Sementara  sang mahasiswa tersebut tidak dapat mencari jalan keluar untuk menghadapinya. Kendala ketiga yang tak jarang dialami yatu rasa malas dan rasa bosan yang tidak segera dicari jalan keluar terbaiknya. Kendala keempat berkaitan dengan minimnya penguasaan dan kemampuan mahasiswa dalam menterjemahkan sumber referensi dan literature  berbahasa asing yang digunakan dalam  penulisan skripsi/Thesis. Nah, bila salah satu dari keempat kendala tersebut dialami oleh anda yang saat ini sedang menulis skripsi/thesis maka segeralah cari jalan keluar terbaik agar skripsi/thesis anda dapat cepat diselesaikan dan menghasilkan nilai optimal.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Search This Blog

 
Support : Support Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger