KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS JEJAK RITA UTAMI MMENJEMPUT JODOH Kaos Couple Rp. 90.000 GOOGLE.COM SEARCH ENGINE YAHOO.COM KIRIM E-MAIL
Home » » Menulis... itu mudah bila...(Bagian II)

Menulis... itu mudah bila...(Bagian II)

Written By Rita Utami on Saturday, April 20, 2013 | 11:58 AM


Menulis merupakan kegiatan yang mudah dan menyenangkan. Itu yang diucapkan oleh sahabat saya yang kini telah menekuni kegiatan menulis bahkan menjadikan kegiatan menulis bagian dari sumber pendapatan/income nya. 

Bagaimana tidak karena dengan profesinya sebagai guru, maka bila ia ingin bisa optimal menghasilkan materi pengajaran, ia harus terlebih dahulu menulis dan membuat materi pelajaran yang akan diajarkan. Masih berkaitan dengan kegiatan menulis, proses penulisan skripsi / thesis juga bisa jadi mudah dan tidak butuh waktu lama dengan persyaratan tertentu. Yang paling utama dan memudahkan proses penulisan skripsi / thesis yaitu Hobi atau kegemaran membaca. Bagi yang punya kegemaran membaca berbagai macam buku dan referensi terutama yang relevan dengan tema skripsi/thesis pasti tidak akan banyak mengalami kendala  dan masalah dalam penulisan skripsi. Mengapa mungkin anda bertanya demikian, alasannya sangat sederhana dan logis  karena hobi membaca meningkatkan kemampuan perbendaharaan kata/vocabulary yang kita miliki. Semakin banyak perbendaharaan kata, apalagi yang sesuai dengan tema skripsi/thesis maka akan semakin mudah bagi seseorang untuk menulis.Persoalan berikutnya tinggal masalah referensi sumber data yang diperlukan dan sedikit teknik penulisan. Nah simple bukan, jadi siapa bilang menulis skripsi/thesis itu sulit.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Translate

Search This Blog

 
Support : Support Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger