KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS JEJAK RITA UTAMI MMENJEMPUT JODOH Kaos Couple Rp. 90.000 GOOGLE.COM SEARCH ENGINE YAHOO.COM KIRIM E-MAIL
Home » » Teknik Penulisan....

Teknik Penulisan....

Written By Rita Utami on Thursday, April 18, 2013 | 9:21 PM

Anda mahasiswa tingkat akhir yang sedang menulis skripsi/Thesis? Sedang merasa capek dan bosan serta hampir putus asa dalam menyelesaikan tugas akhir penulisan skripsi/thesis?.
Segala cara dan teknik sudah digunakan untuk mencapai target secepatnya menyelesaikan tugas akhir penulisan skripsi/thesis tapi semuanya seperti sulit. Apalagi bila anda menghadapi dosen pembimbing yang perfectionist dan menuntut mahasiswa bimbingannya detail dan lengkap dalam mencantumkan setiap referensi sumber data dan literature yang digunakan dalam penulisan skripsi. Sebuah tuntutan yang wajar demi kesempurnaan skripsi/thesis, meskipun resikonya upaya penulisan jadi lebih panjang tak jarang berkali kali bahkan hampir puluhan kali ke dosen pembimbing untuk  menyerahkan naskah koreksi skripsi/thesis. Prose bimbingan penulisan skripsi memang membutuhkan fokus konsentrasi fikiran, keuletan mental dan sikap fight dari mahasiswa tingkat akhir yang sedang menulis skripsi/thesis.  Hal yang juga sangat penting dalam penulisan skripsi atau thesis yaitu proses penulisan tugas akhir tersebut akan menjadi lebih mudah bila sang penulis memiliki banyak data dan referensi. Seringkali mandegnya proses penulisan skripsi atau thesis terjadi karena minimnya data dan referensi yang dimiliki.
Share this article :

2 comments:

  1. Terima kasih atas tipsnya, nanti bisa jadi bahan referensi untuk saya !

    salam blogwalking

    ReplyDelete
  2. wah keren bgt artikelnya,bisa saya pelajari tuh.trimakasih ya..

    ReplyDelete

Total Pageviews

Translate

Search This Blog

 
Support : Support Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KONSULTASI SKRIPSI DAN THESIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger